Beranda Manado Hanura Sulut Berbagi Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha

Hanura Sulut Berbagi Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha

59
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Memaknai hari raya Idul Adha 1441-H yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020, pengurus DPD Partai Hanura, Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) turut membagikan hewan qurban, berupa sapi.

Untuk Idul Adha kali ini, penyaluran hewan qurban dikoordinir langsung oleh Sekertaris Hanura Sulut, Hamdan Paneo dengan didampingi Reynold Wuisan, selaku Bendahara Hanura Sulut.

“Kegiatan ini merupakan program rutin Hanura Sulut yang dikomandoi oleh Jackson Kumaat, dengan tujuan agar kader dan pengurus turut memahami makna berqurban pada setiap momentum Idul Adha,” ujar Hamdan Paneo, Sabtu 1/8/2020.

“Makna berqurban bagi kami pengurus, sangat penting untuk meningkatkan rasa peduli dan ikhlas di dalam penerapan kehidupan sehari-hari, terutama rasa solidaritas antara sesama manusia. Selain itu, ada pesan spiritual yang sangat tinggi kami rasakan di setiap momentum Idul Adha ini, yakni kepuasan batin,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Reynold Wuisan mengungkapkan semoga pembagian daging qurban ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima. Ia pun berharap, momentum Idul Adha dapat meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama manusia.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima, dan tujuan dari kegiatan ini untuk lebih meningkatkan hubungan dan rasa persaudaraan antara sesama. Kami pengurus Partai Hanura Sulut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441-H kepada kaum Muslimin yang merayakan,” ungkap Reynold Wuisan, mewakili seluruh kader dan pengurus Hanura Sulut.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here