Beranda Politika PKS Gelar Konsolidasi Struktur Pemenangan SSK-SAS di Pilwako Manado

PKS Gelar Konsolidasi Struktur Pemenangan SSK-SAS di Pilwako Manado

369
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Menyikapi momentum politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Kota Manado, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manado, menggelar kegiatan Konsolidasi Struktur Untuk Pemenangan Pilwako Manado. Sabtu 8/8/2020 malam.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh kepengurusan Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) PKS Se-Kota Manado dari 11 Kecamatan ini, juga dilakukan Dialog Interaktif yang menghadirkan pembicara Sonya Selviana Kembuan (SSK), yang juga calon Walikota yang diusung oleh PKS, berpasangan dengan Syarifudin Saafa (SAS) Ketua DPW PKS Sulut sebagai calon Wakil Walikota Manado, dan dilanjutkan dengan deklarasi pasangan calon SSK-SAS.

Pada kesempatan itu, SSK menyampaikan bahwa PKS merupakan Partai yang memiliki komitmen kuat dan memiliki kader yang solid. “Itulah sebabnya saya sangat bersyukur mendapatkan dukungan politik dari PKS untuk maju di Pilwako Manado, apalagi bisa berpasangan dengan ketua DPW Sulut,” seru SSK yang disambut aplaus para kader PKS Manado.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Manado, Abu Hasan Syafii, ST, dalam sambutannya mengatakan bahwa SSK merupakan figur yang tepat karena memiliki komitmen membangun Kota Manado ke arah yang lebih baik lagi dari sekarang. “Dengan latar belakang seorang pengusaha kontraktor sukses dan wanita pekerja keras, SSK merupakan figur yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang ada di Kota Manado. Untuk itu kami kader PKS Manado siap berjuang memenangkan SSK-SAS pada Pilkada Manado,” ujar Syafii.

Pada kesempatan yang sama, Syarifudin Saafa menjelaskan bahwa pilihan mengusung SSK karena DPP PKS menilai, SSK memiliki visi yang jelas untuk membangun Manado. “Tidak hanya komitmen berpasangan dengan figur Muslim, tapi DPP menilai SSK memiliki kemampuan yang luar biasa yang kurang dimiliki wanita lain, SSK adalah wanita yang luar biasa, seorang pekerja keras yang juga memiliki komitmen tinggi untuk membangun kota ini. Soal komitmen ingin berpasangan dengan figur Muslim, itu hanya instrumen politik memenangkan pertarungan,” jelas Saafa.

Pada kegiatan ini selain dihadiri oleh tim sukses, SSK datang didampingi juga oleh Ketua Tim Pemenangan SSK-SAS, Irjen Pol (Purn) Benny Mokalu.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here