Beranda Manado SSK Tetap Komit Berpasangan Figur Muslim di Pilkada Manado

SSK Tetap Komit Berpasangan Figur Muslim di Pilkada Manado

411
0
BERBAGI
SSK dan Syarifudin Saafa Ketua DPW PKS Sulut, bersama Ketua K3 Bpk. Ronie Sompi (tengah)

MANADO LensaSulut.com – Komitmen politik seorang Sonya Selviana Kembuan (SSK) patut diacungi jempol. Bahkan hingga hampir memastikan diri meraih tiket sebagai calon Walikota Manado pada Pilkada 9 Desember 2020, wanita pekerja keras ini tetap bertahan dengan komitmenya yaitu berkolaborasi dengan figur Muslim sebagai pasangan Wakil Walikota.

“Saya sudah bulat sejak awal hanya ingin berpasangan dengan figur muslim sebagai pasangan calon wakil wali kota Manado. Karena karakteristik kehidupan masyarakat Manado dikenal dengan prularis dan kemajemukannya. Hal ini harus dilestarikan budaya hidup berdampingan,” ujar SSK, saat ngopi bersama sejumlah wartawan, Sabtu (8/8/2020).

“Keyakinan saya harus berpasangan dengan figur Muslim karena Manado merupakan barometer kerukunan karena sejak dulu warganya bukan hanya dari satu golongan, tapi semua golongan agama dan berasal dari berbagai suku,” sambungnya.

“Saya mempunyai niat menjadikan Manado sebagai etalase kerukunan dan kota untuk semua golongan agama dan suku. Titipkan suara Kristen dan Muslim ke saya untuk lebih mewujudkan kehidupan rukun dan damai. Semoga ini menjadi jalan meningkatkan kesejahteraan warga Manado,” pungkasnya.

Seperti diketahui, SSK saat ini menggandeng Ketua DPW PKS Sulut Syarifudin Saafa sebagai pasangan bakal calon Wakil Walikota pada Pilkada Manado 2020.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here