Beranda Bolmong Selatan Amir Liputo dan Pengurus KKIG Manado Bawa Bantuan Langsung ke Bolsel

Amir Liputo dan Pengurus KKIG Manado Bawa Bantuan Langsung ke Bolsel

78
0
BERBAGI
Bantuan diterima langsung oleh Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru dari pengurus KKIG Manado.

MOLIBAGU LensaSulut.com – Musibah banjir bandang yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) beberapa waktu lalu, mengundang rasa keprihatinan berbagai pihak.

Hal ini juga turut dirasakan warga Kota Manado asal Gorontalo, melalui Pengurus Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Manado, dengan menyalurkan bantuan bahan makanan pokok kepada warga terdampak musibah tersebut.

Bersama pengurus lainnya, ketua KKIG Manado, Hi Amir Liputo, SH menyerahkan bantuan dan diterima langsung oleh Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, didampingi Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, bersama jajaran pejabat Pemkab Bolsel lainnya, di Posko Kemanusiaan Bencana Alam, Molibagu, Rabu 12/8/2020.

Usai acara penyerahan, Bupati Bolsel pada sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya serta mengucapkan rasa terimakasih kepada KKIG Manado.

“Syukur Alhamdulillah dan terimakasih untuk KKIG Manado yang sudah datang membantu meringankan beban kepada masyarakat dan pemerintah Bolsel,” ucap Kamaru, yang juga ketua KKIG Bolsel.

Pada kesempatan itu juga, Amir Liputo, SH, mengaku merasa berduka atas apa yang dirasakan warga Bolsel yang terdampak musibah itu. “Kami turut merasakan karena duka yang dialami warga Bolsel adalah duka kita semua,” ujar Liputo.

Ia pun berharap agar masyarakat Bolsel yang dilanda bencana ini selalu tegar dan kuat menghadapi cobaan. “Semoga warga yang terdampak bencana ini selalu diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi ujian ini, serta ikhlas dan mengambil hikmahnya,” harap Amir Liputo yang juga anggota DPRD Propinsi Sulawesi Utara.

Terpantau, bantuan yang diserahkan adalah ratusan paket bahan pokok berupa beras premium serta bahan makanan lainnya. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here