Beranda Politika SSK-SS Lakukan Pertemuan Bersama Partai Pengusung Untuk Persiapan Pendaftaran Besok

SSK-SS Lakukan Pertemuan Bersama Partai Pengusung Untuk Persiapan Pendaftaran Besok

294
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan – Syarifudin Saafa (SSK-SS) menggelar pertemuan dalam rangka persiapan pendaftaran calon di KPU Manado, bersama pengurus partai pengusung Golkar, PKS dan Hanura. Sabtu 5/9/2020.

Pertemuan juga dihadiri oleh Sekertaris Golkar Sulut, Raski Ashari Mokodompit untuk memastikan berkas dan tekhnis untuk pendaftaran yang akan dilakukan pada besok tanggal 6 September 2020 telah mantap.

Sementara itu, SSK memastikan bahwa berkas pencalonan dari partai pengusung yang akan dibawa juga sudah lengkap, termasuk ada legalisir dari DPP. “Rencananya SSK-SS akan didampingi Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) saat mendaftar ke KPU,” ujar SSK.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Syarifudin Saafa (SS). “Untuk kelengkapan berkas administrasi saya dan ibu SSK Alhamdulillah sudah lengkap, termasuk B.1.KWK partai pengusung. Kami juga telah mematangkan tekhis pendaftaran lewat koordinasi LO dan KPU Manado,” jelas Saafa.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here