Beranda Bolmong Timur DPRD Boltim Gelar Paripurna Penyampaian Kebijakan Umum Anggaran 2021

DPRD Boltim Gelar Paripurna Penyampaian Kebijakan Umum Anggaran 2021

302
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar rapat Paripurna dalam rangka penyampaian rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara ( PPAS) tahun anggaran 2021.

Agenda yang dihelat di ruangan rapat DPRD itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Boltim Medy Lensun. Kamis 10/9/2020.

Mengenai hal tersebut, Sekrtaris Daerah Boltim, Sonny Warokka, selaku yang mewakili Bupati Boltim Sehan Landjar menyampaikan.

“Kebijakan umum aggaran dan prioritas plafon, anggaran sementara tahun anggaran 2021, yang akan dijadikan kesepakatan bersama untuk menyusun rancangan APBD diharapkan dapat merefleksikan harapan dan keinginan masyarakat secara ril, yang mengacu pada skala prioritas pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Serta menjadi komitmen dan tekad kita bersama bahwa berbagai program dan kegiatan di tahun 2021 ini harus memperhatikan urgensi, skala prioritas serta bersinergi dengan program Provinsi dan Nasional,” tutur Warokka.

“Kepada segenap jajaran Pemerintah Daerah, saya tegaskan untuk terus menata diri sebagai birokrat profesional, disiplin terutama dalam menjalankan fungsi sebagai pelayan masyarakat, dan menjadi pilar terdepan guna terwujudnya, Good Govermance serta Clean Goverment yang bersinergi dengan visi Bupati dan Wakil Bupati. Tahun 2016-2021, yaitu memantapkan kinerja Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dalam pelayanan masyarakat yang berbasis Smart Goverment,” tegas Bupati Boltim Sehan Landjar melalui Sekretaris Daerah Sonny Warokka.

Dalam kesempatan itu juga Wakil Ketua DPRD Boltim Medy Lensun yang memimpin rapat. yang mewakili Ketua DPRD Boltim Fuad Landar mengatakan.

“Atas nama pimpinan rapat dan seluruh anggota DPRD menyampaikan terimakasih kepada bapak ibu, yang sudah hadir pada acara ini, dengan bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dalam rangka penyampaian rancangan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara tahun anggaran 2021 telah dinyatakan ditutup,” pungkas Lensun.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here