Beranda Politika Herson Mayulu Siap Turun Full Menangkan SB-RG di Pilkada Boltim

Herson Mayulu Siap Turun Full Menangkan SB-RG di Pilkada Boltim

221
0
BERBAGI

BOLTIM LensaSulut.com – Kader PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Hi. Herson Mayulu (H2M) disela kesibukan kunjungannya sebagai Anggota DPR RI, melakukan rapat konsolidasi dengan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan bersama pengurus dua partai lainnya pengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Suhendro Boroma – Rusdi Gumalangit (SB-RG) yakni Partai Perindo dan PKS.

Rapat konsolidasi itu dihadiri pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati SB-RG, ketua PKS Rita Lamusu, ketua Perindo Sunarto Kadengkang, serta Ketua DPC PDI Perjuangan Boltim Medy Lensun di Desa Purwerejo Kecamatan Modayag, Sabtu 12/9/2020.

H2M yang juga Anggota Komisi V DPR RI mengatakan, konsolidasi harus terus dimantapkan mengingat tahapan Pilkada terus berjalan. Herson meminta para kader PDI Perjuangan, jajaran pengurus Perindo serta PKS harus kompak dalam menghadapi momentun pilkada ini.

“Ada dua momentum politik yang dihadapi saat ini. yakni Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Boltim, dan Pilkada Gubenur dan Wakil Gubernur Sulut,” kata Herson Mayulu di hadapan jajaran pengurus tiga parpol pengusung SB-RG.

Untuk Pilkada Sulut, Herson juga menyentil figur pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw yang kembali maju bertarung untuk Pilkada Sulut. “Tentu kita harus kompak untuk memenangkan Pilkada Boltim juga Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur,” ucapnya.

Pasangan Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit diusung PDI Perjuangan, PKS dan Perindo dan telah mendaftar di KPU pada hari kedua pendaftaran. Menurut Om Oku sapaan akrab Herson Mayulu, pasangan Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit, bukanlah figur yang baru dikenal.

Pasangan ini kata H2M merupakan pasangan paripurna untuk memimpin Boltim lima tahun ke depan. Begitu juga dengan pasangan OD-SK yang memang masih dibutuhkan lagi untuk Sulut.

“Makanya harus rapatkan barisan untuk kita menangkan. Mulai Pilkada di Daerah hingga di Provinsi. Saya yakin sosok Suhendro Boroma sangat paham dan berkemampuan dalam urusan kepemimpinan dan manajerial,” ucapnya.

Herson berjanji akan turun full untuk Pilkada yang ada di Dua Daerah, yakni Kabupaten Bolsel dan Boltim. Sebelumnya Herson melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat BMR dalam rangka kerja pemenangan OD-SK, di Kafe Coklat Kotamobagu kemudian menuju ke Kecamatan Modayag.

Di Modayag, Herson disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Boltim Meydi Lensun bersama pengurus. Menurut Herson, penting melanjutkan kepemimpinan OD-SK untuk kesinambungan pembangunan di Sulut.
Herson berharap tokoh-tokoh masyarakat di BMR mampu menginformasikan kepada masyarakat bahwa infrastruktur besar di BMR pembangunannya tidak lepas dari buah tangan dan dukungan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Seperti contoh Rumah Sakit Kotamobagu dan Bandara Lolak.

“Saya yakin juga untuk pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan, Perindo dan PKS yakni di Pilkada Boltim, Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit punya visi yang sama seperti pasangan OD-SK,” ujarnya.
(*jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here