Beranda Bolmong Timur Kunker di Kecamatan Kotabunan Bupati Sehan Landjar Sentil Soal Arahan Politik

Kunker di Kecamatan Kotabunan Bupati Sehan Landjar Sentil Soal Arahan Politik

445
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Kotabunan, Selasa 22/9/2020.

Kegiatan yang dihelat di BPU Desa Buyat itu, Bupati Boltim Sehan Landjar didampingi Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar. Anggota DPRD Boltim Samsudin Dama. Sekretaris DPRD, Ade Herly Mokoginta. Camat Kotabunan, Ahmad Alhaed. Kapolsek Kotabunan Rulie S. Djama. Danramil 1303-05/Kotabunan, Ucok M, Lubis. sejumlah pimpinan SKPD Boltim. Dan dihadiri oleh para Sangadi, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu Bupati Boltim Sehan Landjar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada semua pimpinan SKPD, para Camat, Sangadi, Aparat Desa, DPD dan tokoh-tokoh masyarakat yang turut hadir dalam pertemuan ini.

“Menjelang berakhirnya masa jabatan saya ini, karena menurut perhitungan tinggal lima bulan. Tanggal 17 februari 2021 mengakhiri masa jabatan. Sehingga saya merasa perlu untuk melakukan road show, ke Kecamatan-kecamatan. Sebab kalau saya undang cuma sangadi dan aparat desa karena ini musimnya politik, pasti ada yang bilang kalau pasti sudah ada pengarahan, dan itu kebiasaan,” beber Landjar.

Bupati juga mengatakan mengenai penyaluran bantuan beras kepada masyarakat, harus provisional dan yang lebih itu hanya di Boltim. Dan itu bukan kebijakan sangadi, tapi kebijakan bupati dengan keputusan bupati.

“Satu dua orang 15 sampai 20 kilo, tiga empat 25 kilo, lima enam dapat 30 kilo. Sudah seperti itu yang saya buat, tapi masih ada juga yang bilang kalau gagal dia, dan yang seperti itu adalah rakyat yang tidak pernah bersyukur,” tegas bupati.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here