Beranda Bolmong Timur KPU Boltim Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati, Ini Urutannya.

KPU Boltim Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati, Ini Urutannya.

270
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim pemilihan tahun 2020, Kamis 24/9/2020.

Kegiatan yang dihelat di halaman kantor KPU itu tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti bagi yang masuk harus memakai masker, cuci tangan, periksa suhu tubuh dan keterbatasan orang masuk ruangan.

KPU Boltim Pun mengizinkan yang masuk ruangan hanya Pasangan Calon Bupati dan LO/Petugas Penghubung.

Dalam kesempatan itu, ketua KPU Boltim Jamal Rahman menyampaikan selamat datang kepada pasangan calon untuk mengambil nomor urut.

“Hari ini adalah agenda pengambilan nomor urut, dan selanjutnya akan di jelaskan oleh komisioner KPU Kader Bachmid,” ucapnya.

Agenda kemudian dilanjutkan dengan proses pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang di jelaskan oleh Komisioner KPU Boltim, Abdul Kader Bachmid.

Dari proses pengambilan nomor urut, dan yang mendapatkan nomor urut 1 pasangan Calon Bupati Amalia Ramadhan Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima. Nomor urut 2 Pasangan Calon Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo. Dan Nomor urut 3 Pasangan Calon Bupati Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here