Beranda Bolmong Timur PJS Bupati Boltim Christiano Talumepa Ingatkan Hal ini Saat Rapat Kerja Perdana

PJS Bupati Boltim Christiano Talumepa Ingatkan Hal ini Saat Rapat Kerja Perdana

198
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar rapat kerja perdana bersama Penjabat sementara (Pjs) Bupati Boltim Christiano Talumepa, Senin 28/09/2020.

Kegiatan yang dihelat di lantai tiga Kantor Bupati itu, Cristiano Talumepa di dampingi Istrinya Dr. Franciska Kaihatu, Kapolres Boltim Irham Halid, dan Sekretaris Daerah Sonny Warokka.

Dalam kesempatan itu PJS Bupati Boltim Christiano Talumepa menghimbau kepada pengguna anggaran, untuk segera merealisasikan kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan sesuai dengan mekanisme, perundang undangan yang berlaku.

“Karena kadang-kadang kita menumpuk kegiatan pada bulan desember, dan nantinya pelaksanaan-pelaksanaan dikejar dan menumpuk pada bulan desember. Maka coba dilihat lagi supaya anggaran yang sudah terdata ini benar-benar insentif pelaksanaannya kegiatan dan masyarakatnya bisa merasakan dampaknya,” ucap Talumepa.

Di akhir kegiatan, PJS Bupati Boltim ini mengucapkan terimakasih kepada Sekretatis Daerah dan jajaran di lingkup Kabupaten Boltim, yang telah menjemputnya secara adat.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here