Beranda Bolmong Timur PJS Bupati Christiano Talumepa Lakukan Kunjungan ke Sekretariat Peserta Pilkada Boltim

PJS Bupati Christiano Talumepa Lakukan Kunjungan ke Sekretariat Peserta Pilkada Boltim

200
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Pejabat Sementara (PJS) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Christiano Talumepa, kunjungi sekretariat tim pemenangan Pasangan Calon Bupati nomor urut 3 Suhendro Boroma – Rusdi Gumalangit (SB – RB) di Desa Tutuyan 2, Rabu 30/09/2020.

Sehari sebelumnya, Selasa 29/09/2020 telah melaksanakan kunjungan serupa di sekretariat tim Pemenangan Paslon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Amalia Ramadhan Sehan Landjar, dan Uyun Kunaefi Pangalima (ARSL- UKP) dan Paslon nomor urut 2, Sam Sahrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO).

Kunjungan Pjs. Bupati Boltim Christiano Talumepa di sekretariat tim Pemenangan Paslon bupati dan wakil bupati periode 2021-2026 adalah untuk perkenalan sebagai penjabat bupati dengan pasangan calon yang sedang berkontestasi.

Dalam kunjungan itu, bupati menyampaikan agar di dalam tahapan pelaksanaan Pilkada di tengah pandemi covid-19 ini, di mintakan agar para pasangan calon dapat mensosialisasikan dan mengedukasi protokol penanganan covid-19 kepada pendukung masing-masing.

“Memperhatikan dan mematuhi PKPU dan Maklumat Kapolri, agar supaya tidak ada masyarakat yang notabene pendukung masing masing pasangan yang terpapar covid 19,” ucap Talumepa.
(*/Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here