Beranda Manado Usai Misa Syukur HUT Paroki, Pastor Sebut SSK Adalah Harapan Manado.

Usai Misa Syukur HUT Paroki, Pastor Sebut SSK Adalah Harapan Manado.

159
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Hari ini Sabtu, 3 Okt 2020 HUT Paroki Hati Tersuci Maria, Katedral Manado. Calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan (SSK) sesudah mengikuti Misa Syukur, dengan senang hati mengajak foto bersama Pastor Paroki Katedral, Pastor Agus Sumaraw, bersama Pimpinan DPP dan Ketua2 Wilayah Rohani Paroki.

Pastor Paroki mangaku bangga. Pastor Agus Sumaraw merasa bersyukur dan berterimakasih karena di hari ulang Tahun Paroki ke-72 boleh membuat sejarah.

“Pasti akan sangat jarang terjadi SSK seorang warga paroki Katedral Manado mencalonkan diri sebagai Walikota Manado. Semoga cita-cita dan harapan SSK menjadi harapan kita semua untuk mewujudkan panggilan dan perutusan menjadi terang dan garam dunia bagi masyarakat kota Manado,” ungkap Pastor Agus Sumarau.

Sementara SSK berharap, semoga pada HUT Paroki Katedral ke-72 ini Paroki Katedral Manado sebagai barometer paroki-paroki di Keuskupan Manado semakin berkembang.

“Semoga paroki menjadi saluran berkat baik bagi umat maupun masyarakat pada ummnya. Proficiat bagi seluruh umat Paroki Katedral,” harap SSK.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here