Beranda Bolmong Timur Amalia: Pemuda Adalah Potensi Besar Membangun Daerah di Segala Bidang

Amalia: Pemuda Adalah Potensi Besar Membangun Daerah di Segala Bidang

812
0
BERBAGI

Mooat, LensaSulut.com – Ada saja framing negatif meragukan kapasitas para anak muda dalam kontestasi politik. Bahkan, paslon yang dikenal dengan jargon Anak Muda Amanah ini, sering diterpa isu ketidak mampuannya jika menjadi pemimpin Boltim nanti.

Tudingan yang dialamatkan kepada dirinya itu akhirnya dijawab oleh Calon Bupati Boltim Amalia Ramadhan Landjar, saat kampanye dialogis di beberapa wilayah Kecamatan Mooat dan Modayag bersatu.

AMA, panggilan akrab Amalia Ramadhan Landjar, dalam orasi politiknya mengatakan kalau pemuda berpotensi besar mengukir prestasi di segala bidang. Pemuda adalah landasan untuk kemajuan negara, termasuk Daerah Boltim.

“Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan Dunia,” sebut AMA, mengutip pernyataan Presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno.

AMA juga menjelaskan kalau anggapan tersebut keliru yang menganggap pemuda tidak bisa menjadi pemimpin.

“Cerdas, semangat, kegigihan, kejujuran murni, ikhlas dan murah hati, cukup bagi seorang pemuda untuk menjadi seorang pemimpin. Fakta yang ada, pemuda selalu disepelekan, yang pada sebenarnya pemuda mampu menjadi kiblat kemajuan daerah,” tuturnya saat kampanye dialogis di Desa Bongkudai Baru, Kecamatan Mooat, Kamis (8/10/2020).
(*/Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here