Beranda Manado Kerahkan Kekuatan Full, PPP Nyatakan Dukung SSK-SS di Pilkada Manado

Kerahkan Kekuatan Full, PPP Nyatakan Dukung SSK-SS di Pilkada Manado

244
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Arus dukungan terus bertambah untuk memenangkan Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan Syarifudin Saafa (SS) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020.

Dukungan kali ini ditunjukkan oleh Pengurus DPC PPP Kota Manado hasil Muktamar Jakarta yang dipimpin oleh ketua Hi. Sardino Lihawa SE dan sekertaris Bahrudin Manono.

Datang dengan kekuatan full bersama pengurus PAC PPP dari seluruh kecamatan yang ada di Kota Manado, PPP Muktamar Jakarta menyatakan dukungan mereka kepada SSK-SS.

Pernyataan dukungan dibacakan oleh Sekertaris Bahrudin Manono di hadapan Ir. Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa ST, dengan disaksikan oleh Ketua Tim Pemenangan SSK-SS, Hi. Amir Liputo SH di sekretariat Tim Pemenangan, Jumat 9/10/2020.

“Kami akan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada untuk memenangkan SSK-SS, sebab kami memiliki basis massa PPP karena terkonsolidasi kepengurusan di tingkat PAC sampai Ranting,” ujar Bahrudin Manono, usai membacakan dukungan resmi mereka.

Setelah mendengar deklarasi pernyataan dukungan PPP Manado yang begitu antusias, Sonya Selviana Kembuan dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada kami SSK-SS. Semoga harapan pengurus dan simpatisan PPP untuk perubahan Kota Manado yang lebih baik dari saat ini bisa terwujud. Untuk itu kami sangat mengharapkan kerjasama dalam memenangkan Pilkada kali ini. Karena kemenangan kami adalah kemenangan kita semua warga Manado, agar kota yang kita cintai ini akan lebih baik dari saat ini,” ungkap SSK.

Pada kesempatan itu, ketua PPP Manado hasil Muktamar Jakarta mengatakan akan langsung tancap gas menggerakkan roda partai di tingkat kelurahan untuk menggalang kekuatan terhadap pasangan calon nomor urut 2 ini.

“Setelah kegiatan ini, PAC akan mengkoordinir seluruh pengurus ranting untuk menggalang dukungan dan menyatukan kekuatan, terutama di basis pemilih Muslim dalam memenangkan SSK-SS, dengan semangat Bekeng Sampe Jadi,” seru Hi. Sardino Lihawa.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here