Beranda Politika Komunitas Nelayan dan Ojol Serempak Dukung SSK-SS di Pilkada Manado

Komunitas Nelayan dan Ojol Serempak Dukung SSK-SS di Pilkada Manado

51
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Visi-Misi dan program unggulan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ir. Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa, ST (SSK-SS) menjadi daya tarik berbagai lapisan masyarakat Kota Manado. Tak terkecuali para Nelayan dan pengemudi Ojek Online (Ojol).

Puluhan perwakilan Nelayan dan Ojol Manado serentak menyatakan dukungan mereka saat menyambangi sekertariat Tim Pemenangan SSK-SS di jalan Martadinata Kelurahan Paal 2, Sabtu 10/10/2020.

Ketertarikan mereka kepada pasangan calon nomor urut 2 ini, karena keduanya dinilai rendah hati dan sangat memperhatikan nasib masyarakat kecil. “Karena mereka benar benar lahir dan besar dari keluarga yang tergolong masyarakat kecil. Jadi mereka sangat memahami apa yang dirasakan masyarakat kecil,” ujar salah satu nelayan usai deklarasikan dukungan mereka ke SSK-SS.

Pada pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, para pengemudi Ojol dan Nelayan juga menyampaikan keluhan dan kendala mereka seperti mengurus surat surat. “Kami mewakili masyarakat kecil, berharap kepada ibu Sonya dan pak Syarif untuk merubah sistem birokrasi yang berbelit belit ketika menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado. Kami sangat yakin SSK-SS adalah pasangan calon yang paling memahami keadaan masyarakat kecil,” seru salah satu pengemudi Ojol.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here