Beranda Bolmong Timur Amalia: Kami Akan Melanjutkan Program Yang Sudah Berjalan Bahkan Ditambah

Amalia: Kami Akan Melanjutkan Program Yang Sudah Berjalan Bahkan Ditambah

255
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Pasangan Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramadhan Landjar (AMA) dan Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) gelar kampanye dialogis di Desa Buyat Kecamatan Kotabunan, Senin 12/10/2020.

Dalam kesempatan itu Calon Wakil Bupati Boltim Uyun Kunaefi Pangalima mengatakan.

“Bila siapa yang ada di Desa Buyat yang ingin menjadi tim pemenangan Amalia dan Uyun Pangalima, maka kami akan kunjungi rumah anda, dan akan menjadi rumah pemenangan Amalia dan Uyun Pangalima,” ucap Pangalima.

Uyun juga mengatakan kalau ia ingin mengungkapkan rasa senang, karena berada di Desa Buyat.

“Saya datang di sini (Desa Buyat-red) untuk kembali memastikan bahwa ternyata Amalia dan Uyun di terima di sini,” jelas UKP sapaan akrab Uyun Kunaefi Pangalima.

Amalia Landjar dalam orasi politiknya, ia mengatakan, kalau di dalam program dan visi misi Ama-Uyun masih tetap tertuang apa yang sudah dilakukan Sehan Salim Landjar.

“Seperti RTLH (Rumah Tinggal Layak Huni) masih tetap kami cantumkan, kalau orang yang tidak punya tanah, akan kami berikan tanah dan akan dibangunkan rumah dan akan diberikan sertifikat, dan itu masih ada dan akan dilanjutkan oleh AMA-UKP, dan kalian jangan kuatir, karena program itu akan tetap dikawal oleh sepuluh Anggota DPRD dari Partai yang mengusung AMA-UKP,” ucap AMA sapaan akrab Amalia Ramadhan Landjar.

Amalia juga menjelaskan, kalau apa yang Sehan Landjar lakukan akan terus mereka ambil dan mereka lanjutkan, itu bukan berarti Amalia itu anak dari Sehan Landjar.

“Karena saya selalu ingat bahwa, pemimpin yang melanjutkan pemimpin sebelumnya, bahwa dia wajib melanjutkan apa program dan visi misi yang sudah bagus dilakukan untuk rakyat dan itu harus dilanjutkan, apapun yang belum sempurna dilakukan oleh bupati sebelumnya atau pemimpin sebelumnya, maka pemimpin selanjutnya harus menyempurnakan program itu,” jelas Amalia.

Amalia juga menyampaikan, kalau program sebelumnya seperti RTLH, saya akan lebih sempurnakan, menjadi RTLH Plus, akan ditambah dengan MCK nya.

Putri Sehan Landjar ini juga mengatakan kalau program Jaminan Hari Tua (JHT) itu akan kami lanjutkan.

“Perempuan berumur 65 tahun dan laki-laki berusia 70 tahun akan menerima dua juta pertahun, itu juga akan tetap kita lanjutkan di AMA-UKP. Dan ada juga program tambahan yaitu, program JOS. (Jaga Orang Sakit) dan Ama juga pernah mendengar kalau ada yang bilang kalau program itu tidak masuk diakal, tapi hari ini saya mau sampaikan, tidak masuk padorang peakal, tapi masuk pa Amalia pe akal,” tegas Amalia, wanita muda bertalenta.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here