Beranda Politika Pemburu Suara SSK-SS di Tiga Kelurahan ini Dilantik dan Diberi Pembekalan

Pemburu Suara SSK-SS di Tiga Kelurahan ini Dilantik dan Diberi Pembekalan

136
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Harapan para Relawan Pemburu Suara (RPS) untuk Sonya Selviana Kembuan – Syarifudin Saafa (SSK-SS) agar segera dan secepatnya dilantik akhirnya terealisasi.

Pelantikan dilakukan di sekertariat Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado SSK-SS, di Hotel Elfah, jalan Martadinata Kelurahan Paal 2, Jumat 16/10/2020.

Sebelum pelantikan, terlebih dahulu puluhan relawan RPS mendapatkan pembekalan yang dipandu oleh ketua Tim Pemenangan SSK-SS, Hi. Amir Liputo SH. Kemudian dilakukan pelantikan oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 2, Ir. Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa, ST.

“Desakan para relawan RPS merupakan bentuk semangat karena mereka telah bekerja menggalang suara berbasis setiap TPS untuk memenangkan SSK-SS,” jelas Amir Liputo.

“Pelantikan nantinya akan dilakukan untuk relawan RPS di semua kelurahan, dan dimulai pada hari ini yakni Kelurahan Mahakeret Barat, Lawangirung, dan Komo,” sambung Liputo.

Dalam kegiatan ini, terlihat para relawan RPS begitu bersemangat sembari meneriakkan yel yel disertai ikrar sumpah dan janji untuk memenangkan Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here