Beranda Manado Heboh,, SSK Bersama Pengamen di Pantai Malalayang

Heboh,, SSK Bersama Pengamen di Pantai Malalayang

101
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Rasa kagum tak mampu disembunyikan Stenly, pria yang diketahui sebagai seniman musik. Secara spontan ia mengungkapkan kekagumannya kepada Sonya Selviana Kembuan (SSK) saat menyanyikan beberapa lagu bersama pengamen yang biasanya beroperasi di lokasi Pantai Wisata Malalayang, Kota Manado.

“Sebelum jadi Walikota Manado, jadi pengamen dulu,” teriaknya diantara puluhan pengunjung Pantai Malalayang yang ikut menikmati alunan lagu yang dinyanyikan SSK bersama pengamen, Minggu 18/10/2020, sore.

Pria empat puluh tahun ini mengaku agak terkejut kagum setelah mengetahui wanita yang sedang ngamen tersebut adalah Ir. Sonya Selviana Kembuan, Calon Walikota Manado, pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020.

“Saya spontan berteriak karena kagum dengan kesederhanaan dan kerendahan hati ibu SSK turut berbaur dengan seniman musik jalanan. Tadi juga langsung foto bersama pake kamera HP karena kalau Tuhan berkehendak, saya ada foto sebelum jadi Walikota Manado, SSK pernah ikut ngamen,” ujarnya gembira usai berfoto selfie dengan SSK.

Tanpa canggung SSK terlihat bahagia menyanyi bersama pengamen. Meski banyak warga yang melihatnya dan mengabadikan momen tersebut.

“Saya merasa terpanggil untuk membantu para pekerja seni seperti pengamen. Ini karena salah satu program SSK-SS membantu seniman karena selama ini mereka kurang mendapat perhatian, terutama pengamen,” ungkap Calon Walikota Manado nomor urut 2 yang berpasangan dengan Syarifudin Saafa (SS) sebagai calon Wakil Walikota.

Sambil ngopi menikmati keindahan pantai bersama tim, ia mengungkapkan tidak akan berjanji, tapi jika SSK-SS terpilih nanti, mereka akan merangkul para pekerja seni termasuk pengamen untuk bersama-sama membangun kota Manado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here