Beranda Bolmong Timur Polsek Urban Kotabunan Gelar Operasi Yustisi Guna Memutus Mata Rantai Covid-19

Polsek Urban Kotabunan Gelar Operasi Yustisi Guna Memutus Mata Rantai Covid-19

160
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gelar Operasi Yustisi, Selasa 20/10/2020.

Operasi Yustisi, dipimpin langsung Komisaris Polisi (Kompol) Rulie S. Djama, dibantu petugas Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol-PP) Kabupaten Boltim, serta Kepala Puskesmas (Kapus) Kotabunan yang gencar melakukan operasi Yustisi razia masker bagi setiap pengendara yang tidak mematuhui protokol kesehatan.

Kapolsek Urban Kotabunan, Kompol Rulie S. Djama mengatakan, kalau operasi tersebut menyasar pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini kami melakukan Operasi Yustisi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sasaran kali ini pengendara yang tidak patuhi protokol kesehatan. Mereka akan diberikan teguran agar supaya tidak lagi melanggar protokol kesehatan,” ucap Djama.

Perwira satu melati ini berharap, masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan selalu melakukan 3 M.

“Harapan kami kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan berdasarkan 3 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Agar masyarakat bisa sadar dan bisa terhindar dari Covid-19,” tandasnya.

Pantauan media ini, dalam operasi yustisi itu petugas kepolisian banyak menemukan masyarakat yang belum menyadari pentingnya memakai masker, walaupun setiap saat petugas melakukan razia.

Dalam Operasi Yustisi berlangsung, petugas kepolisian memberikan imbauan kepada masyarakat tentang untuk wajib menggunakan masker bila keluar rumah.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here