Beranda Politika Besok PPP Serentak Nyatakan Dukungan Untuk Pilgub Sulut

Besok PPP Serentak Nyatakan Dukungan Untuk Pilgub Sulut

191
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Dukungan resmi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk Pilkada pemilihan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) 9 Desember 2020, akan disampaikan lewat forum resmi Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PPP Sulut yang akan dilaksanakan besok, Sabtu 31/10/2020 di Hotel Grand Whiz Manado.

Rakorwil akan diikuti oleh seluruh pengurus DPC 15 Kabupaten – Kota Se-Sulut. Selain akan membahas program dan agenda kerja Partai, Rakorwil kali ini akan memutuskan secara resmi dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“Selain program kerja dan agenda Partai, dukungan resmi untuk Pilgub Sulut juga akan dibahas pada Rakorwil nanti. Rakorwil juga akan membicarakan skema pemenangan Calon pada Pilgub yang akan dilakukan oleh PPP Sulut,” ungkap penanggung jawab Rakorwil, Wahyudy Karaeng SHI.

Disentil soal siapa Calon Gubernur dan Wakil yang akan mendapatkan dukungan resmi dari PPP, Wahyudy Karaeng mengatakan kalau PPP punya standar integritas dan prestasi serta kemampuan keberhasilan dalam segala aspek sosial dan pembangunan di Sulawesi Utara.

“Standar integritas, prestasi dan kemampuan keberhasilan dalam segala aspek sosial, serta pembangunan di Sulawesi Utara, itu ada pada ODSK, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw,” jelas pria yang akrab disapa Yudy.
(jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here