Beranda Bolmong Timur Lakukan Kunker di Kecamatan Mooat, PJS Bupati Boltim Paparkan Tujuannya.

Lakukan Kunker di Kecamatan Mooat, PJS Bupati Boltim Paparkan Tujuannya.

247
0
BERBAGI

MOOAT, LensaSulut.com – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Christiano E. Talumepa S.H, M.Si, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Mooat, Jumat 6/11/2020.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Talumepa menjelaskan wewenangnya sebagai penjabat sementara kepada warga, yakni mengurusi pemerintahan, memfasilitasi pelaksanaan pilkada hingga menyangkut pengendalian Covid-19.

“Saya menyosialisasikan semua tugas itu dan mengharapkan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat, untuk dapat bersinergi bersama-sama pemerintah, menyukseskan pelaksanaan pilkada, menegakkan protokol kesehatan agar hajatan itu dapat berlangsung dengan aman dari Covid-19,” jelas Talumepa.

Ia berharap, para Camat dan Kepala Desa (Kades-red), agar dapat memotivasi masyarakatnya untuk ikut andil menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 ini.

“Tetapi sekali lagi, ini juga menjadi kewajiban kita bersama untuk menyukseskan Pilkada 2020. Jadi harapan saya agar Camat dan juga Kepala Desa agar dapat memotivasi masyarakatnya untuk ikut andil mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 ini,” ujar mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini.

Menariknya, pada kunker di kecamatan mooat ini, Pjs Bupati juga menyebut Desa Kokapoi sudah menjadi perhatian pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Setelah selesai acara ini saya langsung berkunjung ke Desa Kokapoi,” ucapnya.

Diketahui, pada kunker tersebut, Pjs Bupati Christiano E. Talumepa didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) DR. Sonny Waroka, yang sempat memaparkan potensi perkebunan dan budidaya ikan di Kecamatan Mooat dan juga dihadiri Asisten Bidang Adminstrasi Umum, Ir. Djainudin Mokoginta dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Drs Hamdi Egam. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here