Beranda Bolmong Timur Samsudin Dama Gelar Reses Anggota DPRD Boltim Persidangan Ketiga 2020

Samsudin Dama Gelar Reses Anggota DPRD Boltim Persidangan Ketiga 2020

70
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Samsudin Dama, gelar reses masa persidangan ketiga tahun 2020 Daerah Pemilihan 1.

Reses anggota DPRD Partai Amanat Nasional (PAN) ini dihelat di kediaman orang tua Samsudin Dama, di Desa Bulawan, Selasa 17/11/2020.

Dalam kesempatan itu Camat Kotabunan Ahmad Alheid menyampaikan, “Kegiatan reses kemudian musrenbang itu, sebenarnya banyak sekali yang akan disampaikan, tetapi tentu saja, kita senantiasa menyesuaikan dengan apa yang menjadi prioritas, dan ketersediaan anggaran dari Pemerintah Daerah,” ucapnya.

Samsudin Dama sebagai Anggota DPRD Boltim, juga mengungkapkan kalau masih banyak bantuan yang diberikan kepada masyarakat, dan bantuan itu dijual belikan, maka, Dama meminta agar Dinas terkait agar dapat memperhatikannya.

“Untuk Dinas Perikanan, jadi tolong turun kelapangan dan memperhatikan, karena ada beberapa bantuan yang diberikan Pemerintah, itu diperjual belikan. Dan kemudian tolong juga diperhatikan, memberikan bantuan kepada masyarakat, tolong dilihat apakah layak yang menerima untuk menjadi prioritas,” tegas Sadam panggilan akrab Samsudin Dama.

Sadam juga menjelaskan tentang apa yang sudah disampaikan kepadanya sebagai DPRD Boltim dari masyarakat, itu Insya Allah akan kami kawal di rapat-rapat dengan Pemda.

“Berkaitan dengan jalan yang akan dikerjakan oleh Dinas PU. Yang sudah berapa kali saya sudah mengawal untuk menganggarkan perbaikan jalan ke ongkobu itu, karena PT Asa yang akan membuat jalan itu. Tapi karena kita sambil menunggu maka itu akan menjadi perhatian, karena mengingat masyarakat sudah sangat terganggu dan kesulitan,” jelas Samsudin Dama.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here