Beranda Manado Program SSK-SS 10 Juta Modal Usaha Tanpa Cicilan Dibandingkan Program ini

Program SSK-SS 10 Juta Modal Usaha Tanpa Cicilan Dibandingkan Program ini

137
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Program pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan – Syarifudin Saafa (SSK-SS) dinilai paling realistis dan bisa direalisasi saat keduanya memimpin kota Manado. Tak heran jika SSK-SS terus meraih dukungan masyarakat.

Hal ini terlihat di semua tempat saat melakukan kampanye dan blusukan, antusias masyarakat menyambut Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa begitu meriah dan selalu membludak menghadiri kampanye SSK-SS.

“Kami lebih yakin dan percaya SSK-SS bisa menjadikan kota Manado lebih baik dari saat ini, serta menjadi kota Moderen dan Berbudaya. Apalagi salah satu program mereka yaitu bantuan modal usaha 10 juta untuk setiap keluarga kurang mampu. Program ini sangat menyentuh masyarakat menengah ke bawah dan bisa direalisasi,” ujar Drs. Hi. Jusuf Magulili, Kamis 26/11.

Menurutnya, program 10 juta bantuan modal usaha lebih realistis karena SSK-SS berjanji akan langsung memprioritaskan program ini, daripada janji kampanye calon lain yang membutuhkan waktu bertahun tahun untuk bisa terealisasi.

“Mo bandingkan dengan program spuluh ribu rumah yang belum tentu dua atau tiga tahun bisa terwujud, lebih realistis spuluh juta modal usaha tanpa cicilan pengembalian,” kata pengusaha kecil di bidang kuliner yang akrab dengan panggilan Haji Kale.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here