Beranda Politika Walau Dibawa Tekanan, Warga Jalan Sea Tetap Hadiri Kampanye SSK-SS.

Walau Dibawa Tekanan, Warga Jalan Sea Tetap Hadiri Kampanye SSK-SS.

401
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Walaupun berada dibawa tekanan, ratusan warga Kelurahan Malalayang Satu Barat Kecamatan Malalayang Kota Manado, tetap tak bisa membendung kerinduan bertemu idola mereka pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado, Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-SS).

Hal ini terlihat saat calon Wakil Walikota nomor 2 Syarifudin Saafa (SS) datang melakukan kampanye dialogis bersama warga kompleks Masjid Aziddin, jalan Sea, Senin 30/11/2020 malam. Diantara warga yang hadir mengaku kalau sebelumnya mereka ditekan agar tidak menghadiri kampanye tersebut.

“Tapi karena kerinduan kami untuk Paslon nomor urut 2 Ini, jadi kami siap pasang badan walau nantinya akan terima resiko di kemudian hari,” ujar seorang ibu diantara ratusan pendukung SSK-SS.

Menurutnya, dukungan mereka kepada SSK-SS karena program peningkatan ekonomi masyarakat yaitu bantuan modal usaha tanpa cicilan pengembalian sebesar 10 juta rupiah kepada masyarakat kurang mampu.

Sementara itu, Syarifudin Saafa dalam orasi politiknya mengatakan kalau program bantuan modal usaha 10 juta merupakan program prioritas yang akan langsung direalisasi saat keduanya memimpin kota Manado.

“Program ini menjadi prioritas karena peningkatan ekonomi masyarakat sangat penting, oleh sebab itu program ini kami anggap sangat membantu dan dibutuhkan di saat situasi pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19. Bantuan ini juga untuk merangsang usaha masyarakat kecil dan tak akan menjadi beban pikiran karena tak ada pengembalian,” ujar Syarifudin Saafa.

Pada malam itu para ibu ibu grup Qosidah juga mempersembahkan lagu lagu untuk Paslon nomor 2 SSK-SS. Diketahui, grup Qosidah ini juga merupakan juara 2 lomba nasyid dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan hadiah 20 juta dari Sonya Syarif.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here