Beranda Politika Simak Orasi Kader Sejati Golkar Theo Sambuaga di Kampanye SSK-SS

Simak Orasi Kader Sejati Golkar Theo Sambuaga di Kampanye SSK-SS

171
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Dukungan Partai Golkar kepada kandidat yang dijagokan pada kompetisi politik pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Manado, benar benar luar biasa. Tak tanggung tanggung, kekuatan full dikerahkan. Petinggi pengurus DPP Golkar Theo Sambuaga datang untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Sonya Selviana Kembuan – Syarifudin Saafa.

Sebagai tokoh nasional asal Sulawesi Utara (Sulut), Theo Sambuaga menunjukkan kelasnya sebagai kader sejati partai berlambang pohon beringin saat menjadi juru kampanye (Jurkam) pada kampanye calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Sonya Selviana Kembuan – Syarifudin Saafa (SSK-SS) di kelurahan Tuminting, Rabu 2/12/2020 sore.

Bantuan 10 juta modal usaha tanpa cicilan pengembalian yang merupakan Program prioritas SSK-SS untuk keluarga kurang mampu, menjadi materi kampanye yang disampaikan Sambuaga. Program ini kata Sambuaga, menarik perhatian dan mendapat apresiasi dari DPP Golkar.

Dihadapan ratusan warga Tuminting pendukung SSK-SS, wakil ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar ini menegaskan bahwa program 10 juta adalah tindak lanjut dan sangat bersinergi dengan program pemerintah pusat dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.

“Perekonomian masyarakat sekarang lemah akibat pandemi Covid-19. Makanya saya sangat berharap paslon Sonya Syarif ini terpilih di Pilkada nanti. Karena program mereka sangat menyentuh masyarakat kecil dan menengah, serta bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat,” seru Theo Sambuaga dalam orasi kampanye.

Sambuaga menjamin dan meyakinkan bahwa paslon Bhineka Tunggal Ika yang diusung oleh Partai Golkar, PKS dan Hanura tersebut mempunyai niat mulia untuk masyarakat kota Manado, dan itu tergambar pada semua program SSK-SS yang benar benar realistis dan bisa dipercaya.

Diketahui, selain program 10 juta, program subsidi 1 juta perbulan untuk lansia, juga menjadi prioritas diantara program peningkatan kesejahteraan masyarakat yang juga menjadi visi misi Sonya Syarif yang didaftarkan resmi di KPU.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here