Beranda Politika Akbar Tandjung Tegaskan Kader dan Fraksi Golkar Manado Wajib Menangkan SSK-SS

Akbar Tandjung Tegaskan Kader dan Fraksi Golkar Manado Wajib Menangkan SSK-SS

396
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Partai Golkar, PKS, dan Hanura, pengusung pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado, Sonya Selviana Kembuan – Syarifudin Saafa (SSK-SS) membuktikan kesolidan dalam memenangkan paslon nomor 2 ini di Pilkada serentak 9 Desember 2020. Hal ini dibuktikan pada kampanye SSK-SS di kelurahan Buha kecamatan Mapanget, Kamis 3/12/2020.

Ribuan pendukung SSK-SS rela berdiri di bawah terik matahari untuk mengikuti orasi kampanye dari Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar DR. Ir. Akbar Tandjung, didampingi wakil ketua dewan kehormatan DPP Partai Golkar Theo Sambuaga, senior Partai Golkar Sulut Jos Patti, anggota DPRD Sulut Yongkie Limen, pengurus Partai Golkar Sulut, pengurus dan fraksi Golkar DPRD Kota Manado serta para pengurus PKS dan Partai Hanura Kota Manado.

Dalam orasinya, Akbar Tandjung yang juga mantan ketua umum Golkar menegaskan kepada kader dan anggota legislatif Fraksi Partai Golkar Manado untuk memenangkan Sonya Selviana Kembuan – Syarifudin Saafa pada 9 Desember 2020.

“Saya meminta kepada seluruh komponen Partai Golkar, Fraksi Partai Golkar di DPRD berkewajiban untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar yakni Sonya-Syarif sebagai Walikota dan Wakil Walikota di Kota Manado,” tegasnya.

Selain pendukung fanatik SSK-SS di kecamatan Mapanget, kampanye terbatas Sonya-Syarif juga diikuti para kader dan simpatisan Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hanura.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here