Beranda Manado Terharu, Warga Katholik di Tikala Baru Bertekad Menangkan Sonya Syarif.

Terharu, Warga Katholik di Tikala Baru Bertekad Menangkan Sonya Syarif.

370
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Antusias semua kalangan kepada pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado, Sonya Selviana Kembuan – Syarifudin Saafa (SSK-SS) semakin memantapkan Paslon nomor urut 2 Ini memenangkan Pilkada Kota Manado 9 Desember 2020 nanti. Hal ini terlihat saat kampanye Paslon nomor 2 Sonya-Syarif, di kalangan Paroki Raja Damai Tikala Baru, Jumat (4/13/2020) sore.

Penyambutan warga kelurahan Tikala Baru sangat antusias saat Sonya Selviana Kembuan (SSK) datang di lokasi kampanye. Selain jemaat Paroki Raja Damai Tikala Baru, hadir juga di kampanye tersebut koordinator 17 wilayah Rohani yang ada di Paroki Raja Damai.

Dalam orasi politiknya Sonya Selviana Kembuan menunjukkan keseriusannya menjawab harapan masyarakat akan perubahan kesejahteraan dan pembangunan yang lebih baik di Kota Manado. Termasuk salah satu program SSK-SS yang dinilai sangat menyentuh kalangan masyarakat kecil, yakni bantuan sosial modal usaha 10 juta.

“Jika saya dengan Pak Syarif terpilih, maka bantuan ini akan terealisasi, karena ini sangat membantu pemulihan ekonomi masyarakat dalam kondisi Covid-19,” tandas Sonya.

Warga yang mendengar orasi tersebut bersemangat dan telah sepakat untuk memenangkan Sonya Syarif.

“Ini baru bilang programnya jelas dibandingkan dengan Paslon lain program tidak jelas hoax. Kami lebih percaya ibu Sonya dan pak Syarif karena mereka benar benar tulus memperhatikan nasib masyarakat,” ujar Jason Wuisan koordinator Paroki Raja Damai.

Bahkan menurut Jason, warga yang mengikuti kampanye pun merasa terharu setelah mendengar orasi SSK, dan mereka langsung meminta formulir bantuan 10 juta.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here