Beranda Bolmong Timur Keluarga Bustan Hasania-Kodu Beri Ucapan Selamat ke SSM-OPPO

Keluarga Bustan Hasania-Kodu Beri Ucapan Selamat ke SSM-OPPO

375
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut com – Hasil penghitungan cepat telah memperlihatkan siapa pemenang dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Sam Sahrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO), berhasil leading dan hampir dipastikan memimpin Boltim sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024, setelah penetapan hasil oleh KPU.

Ucapan selamat bagi pasangan nomor urut 2 ini pun terus mengalir. Doa dan harapan ikut membuncah. Salah satunya diungkapkan Bustan Hasania. Sosok yang akrab disapa Papa Anda, Jumat (11/12/2020).

“Keluarga Bustan Hasania-Kodu, mengucapkan selamat kepada pasangan SSM-OPPO yang telah meraih suara terbanyak pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boltim. Semoga Papa Icat dan Papa Zaky selalu diberikan kesehatan, bisa menjalankan amanah dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat nantinya,” ucap Papa Anda penuh sumringah.

Ketua Tim Kerja SSM-OPPO Desa Bulawan ini berharap, ke depan kepentingan rakyat akan dikedepankan pasangan jagoannya ini.

“Harapan kami selalu amanah dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Kami juga berharap ke depan Kabupaten Boltim akan lebih baik lagi,” tandas Hasania dengan wajah bangga.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here