Beranda Manado Peringati Harlah Ke-48, PPP Sulut Lakukan Anjangsana ke Panti Asuhan.

Peringati Harlah Ke-48, PPP Sulut Lakukan Anjangsana ke Panti Asuhan.

193
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), diperingati oleh seluruh kader partai berlambang Ka’bah yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) dengan melakukan Do’a bersama di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulut, jalan Martadinata kelurahan Dendengan Luar, kota Manado, pada Senin 5 Januari 2021.

Rangakaian peringatan Harlah PPP ke 48 tahun, dilanjutkan dengan anjangsana ke beberapa panti asuhan yang ada di kota Manado dan kabupaten Minahasa, atas instruksi langsung oleh ketua wilayah PPP Sulut, Drs. Hi. Depri Pontoh yang juga Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Dipimpin langsung oleh Sekertaris Wilayah PPP Sulut, Agus Abdullah, kegiatan peringatan Harlah bersama pengurus DPW dan seluruh DPC Kabupaten/Kota, serta pengurus AMK, WPP dan GPK melakukan kunjungan dan menyerahkan sumbangan bahan makanan pokok ke Panti Asuhan Ashobirin, Panti Asuhan Al Ikhwan, Panti Asuhan Assalam (Kota Manado) dan Panti Asuhan Nurul Hidayah desa Sea (Kabupaten Minahasa), Jumat 8/1/2021.

“Selain melakukan Do’a untuk kebaikan dan kemakmuran negeri ini, kami juga turut berbagi kasih serta mensyukuri kehidupan bersama adik adik yang ada di panti asuhan. Di panti asuhan kami saling mendoakan dan bercengkerama berbagi kebahagiaan dengan mereka dan para pengasuh,” ungkap Agus Abdullah.

“Semoga partisipasi dan waktu yang diberikan teman teman kader PPP menjadi berkah dan bermanfaat untuk kebaikan bersama,” sambungnya.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here