Beranda Manado Warkop Kemang Distribusikan Ribuan Makanan Untuk Korban Banjir dan Longsor

Warkop Kemang Distribusikan Ribuan Makanan Untuk Korban Banjir dan Longsor

112
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi pada Sabtu 16 Januari 2021 akibat curah hujan tinggi selama beberapa hari ini menggugah hati owner warung kopi Kemang, kota Manado.

Dengan melibatkan berbagai organisasi dan komunitas anak muda dan seniman, Warkop Kemang hari ini Minggu 17/1/2021, mendistribusikan ribuan paket makanan siap saji untuk warga masyarakat kota Manado yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

Terpantau media ini, puluhan personil ormas dan komunitas yang tergabung dalam tim relawan, bergerak dari titik kumpul di warung kopi yang berlokasi di kawasan Sindulang Mas jalan Boulevard 2 kecamatan Tuminting, untuk kemudian mendistribusikan makanan berupa nasi bungkus ke seluruh lokasi bencana di Manado.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari mantan Sekertaris KNPI Sulut, Iswadi Amali. “Saya mengapresiasi karena owner warkop kemang ini memiliki kepedulian yang tinggi, apalagi bagi seorang anak muda seperti dia,” ungkap Amali.

Kepada media ini, owner Warkop Kemang Kiky Firmansyah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rasa solidaritas sesama warga Manado khususnya kepada masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Ini bentuk solidaritas kami bersama beberapa komunitas kaum milenial. Semoga bantuan kami bisa sedikit meringankan beban duka warga korban bencana. Kami pun berharap kiranya para korban bencana diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” harap pria ramah ini sembari berharap semoga cuaca ekstrem yang terjadi saat ini dapat segera normal kembali.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here