Beranda Bolmong Timur Meike Mamahit Masuki Purna Tugas Pada Jabatan Inspektur Daerah Boltim

Meike Mamahit Masuki Purna Tugas Pada Jabatan Inspektur Daerah Boltim

418
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Inspektur Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Dra. Meike Mamahit, MAP, mengakhiri masa pengabdian atau pensiun sebagai ASN TMT 1 Februari 2021.

SK Pensiun dan kenaikan pangkat pengabdian, Pembina Utama Madya, IV/d diserahkan langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar, SH yang bertempat di kantor Inspektorat Desa Tombolikat, Senin, 1/02/2021.

Selanjutnya penyerahan Surat Perintah Plt. Inspektur Daerah kepada Moh. Yamin Abdjul, S.I.P disamping jabatanya sebagai Sekretaris Inspektorat.

Selain itu, Moh. Zuhri Mohune, SE disamping jabatanya sebagai Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosbud dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesbangpol, menerima Surat Perintah sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan menggantikan Ruslan Djarangkala yang memasuki masa pensiun.

Bupati Boltim, Sehan Landjar dalam sambutan menyampaikan bahwa momen pada hari ini luar biasa dan sangat bersejarah bagi Dra. Meike Mamahit, MAP sebagai ASN yang sudah lama mengabdi mulai dari Gorontalo, Bolmong Induk, kemudian di Boltim kurang lebih 12 tahun.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi selama ini telah banyak yang melakukan pemantauan, evaluasi dan mengingatkan kepada seluruh satuan kerja, tentang kepatuhan terhadap peraturan. Sehingga kita bisa tujuh kali mendapat opini WTP dari BPK RI,” ucap Landjar.

“Juga kepada Ruslan Djarangkala yang masuk pada usia pensiun, saya ucapkan terimakasih dan respek atas dedikasinya selama ini. Karena diakhir pengabdian tetap aktif melaksanakan tugas sebagai ASN,” jelasnya.

“Selanjutnya kepada Moh. Yamin Abdjul dan Moh. Zuhri Mohune yang baru menerima SK Plt. Inspektur dan Sekretaris Dishub saya ucapkan selamat dan lanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya. Dan bila perlu tingkatkan dalam hal pelayanan. Ini semua harus disyukuri karena ini tidak serta merta, selain karena izin dari Allah SWT, dan masukan dari sekda dan Baperjakat kepada saya sebagai bupati,” tandasnya.

Pada bagian lain Meike Mamahit menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati, Wabup, Sekda dan satuan kerja yang selama ini bersinergi sehingga kita bisa capai opini WTP 7 kali berturut turut.

“Saya menyampaikan permintaan maaf jikalau dalam menjalankan tugas sebagai auditor APIP, mungkin telah membuat teman teman repot, namun itu karena tuntutan tugas semata,” ucap Mamahit.

Hadir dalam acara tersebut. Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi Umum, kepala SKPD dan staf.
(Dath Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here