Beranda Manado Bersama KKIG Bupati Hamim Pou Serahkan Bantuan “BONEBOL Sayang Manado”

Bersama KKIG Bupati Hamim Pou Serahkan Bantuan “BONEBOL Sayang Manado”

214
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Bupati Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) propinsi Gorontalo, Hamim Pou menyerahkan bantuan untuk warga korban bencana banjir dan tanah longsor di kota Manado. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati di halaman Masjid Besar Nurul Huda, kecamatan Singkil, didampingi oleh ketua TP-PKK Lolly Hamim Pou bersama ketua DPRD Bonebol Halid Tangahu,
kepada ketua Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) kota Manado, H. Amir Liputo SH, Jumat 5/2/2021.

Bupati Hamim Pou menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan rasa solidaritas masyarakat dan pemerintah Bonebol atas musibah bencana yang terjadi di Manado pada 26 Januari 2021, dengan semangat kepedulian “BONEBOL Sayang Manado”.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Bone Bolango, saya menyampaikan rasa keprihatinan dan duka atas kejadian bencana alam di kota Manado. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga Manado yang terdampak bencana alam ini,” ujar Hamim saat menyampaikan sambutannya.

Ia pun berharap agar warga yang ditimpa bencana untuk selalu tabah dan kuat menghadapi cobaan ini. “Semoga kita diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi ujian ini. Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh pengurus KKIG Manado yang sudah bersedia meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu menyalurkan bantuan kami ini,” pungkas Hamim.

Bantuan berupa bahan makanan pokok dan pakaian layak pakai serta popok bayi dari pemerintah dan masyarakat kabupaten Bone Bolango ini kata Amir Liputo, nantinya akan didistribusikan oleh pengurus KKIG Manado di lokasi lokasi yang terdampak bencana yang ada di 11 (sebelas) kecamatan, sesuai data yang ada.

“Bantuan ini akan langsung kami salurkan hari ini juga di lokasi lokasi terdampak, sesuai dengan data yang ada pada kami. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah dan masyarakat Bone Bolango, serta respon atas bantuan KKIG Manado saat kabupaten Bone Bolango dilanda bencana yang sama beberapa waktu lalu,” jelas Amir Liputo.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here