Beranda Nasional GPK Ungkap Target PPP Gorontalo di 2024, Termasuk DPR RI.

GPK Ungkap Target PPP Gorontalo di 2024, Termasuk DPR RI.

216
0
BERBAGI

GORONTALO, LensaSulut.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Propinsi Gorontalo memantapkan target memenangkan pemilihan umum tahun 2024 nanti. Berbagai komponen partai berlambang ka’bah di propinsi ini terus melakukan langkah konsolidasi pasca Muktamar IX PPP, termasuk DPW Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Propinsi Gorontalo yang mulai membenahi kepengurusan dari tingkat propinsi hingga kepengurusan tingkat Cabang.

Target memenangkan PPP pada pemilu 2024 kata Sekertaris DPW GPK Gorontalo Saiful Bahri, yaitu melakukan persiapan sedini mungkin.

“GPK adalah laboratorium pengkaderan PPP, sehingga untuk berkompetisi pada Pileg 2024 harus mulai sedini mungkin untuk merekrut simpatisan PPP terutama kaum milenial. Salah satu target utama GPK juga adalah mengembalikan kursi PPP untuk DPR RI dari Dapil Gorontalo,” kata Saiful, Jumat 12/2/2021.

Selain melakukan konsolidasi dan kerja-kerja politik, target tersebut lanjutnya bukan tanpa alasan. Sebab PPP Gorontalo saat ini memiliki kader yang memiliki nilai jual tinggi untuk berkompetisi.

“Saat ini PPP Gorontalo memiliki kader yang memiliki nilai jual untuk bertarung ke DPR RI, seperti ibu Hana Hasanah Fadel Muhamad, Ade Irvan Pulungan, AW Talib, Awaludin Pauweni, Faizal HULUKATI dan Muhalim DJ. Litty,” ujar Saiful.

Ia pun mengungkapkan, bahwa GPK Gorontalo akan berkoordinasi dengan DPW PPP untuk melaksanakan latihan Kepemimpinan Kader Dasar yang akan dilaksanakan di tiap Kecamatan se-propinsi Gorontalo.

“Latihan kader ini merupakan Kawah Candradimuka untuk meningkatkan kualitas kader. Kita akan terus melakukan kaderisasi dan itu dilakukan jauh-jauh hari sebelum pemilu 2024 agar PPP bisa bangkit pada lima tahun mendatang,” ungkap saiful Bahri yang juga wakil bendahara DPW PPP Gorontalo.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here