Beranda Bolmong Timur SSM-OPPO Resmi Ditetapkan Bupati Dan Wakil Bupati Boltim Terpilih Oleh KPU

SSM-OPPO Resmi Ditetapkan Bupati Dan Wakil Bupati Boltim Terpilih Oleh KPU

278
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim Terpilih pada Pemilihan Tahun 2020, jumat 19/2/2020.

Kegiatan pleno penetapan yang dihelat di Aula Lantai tiga Kantor Bupati Boltim itu dihadiri oleh, Dr. Ir. J. Sonny Warokka MphD, Plh Bupati Boltim, Letkol Inf. Raja Gunung Nasution SIP, Dandim 1303/BM, AKBP Irham Halid SIK, Kapolres Boltim, Wabup Terpilih Oskar Monoppo SE MM, Muhammad Jabir, Wakil Ketua DPRD Boltim, Jamal Rahman, Ketua KPU, Mewakili Pimpinan Bawaslu Sulut Bpk. Awaludin Umbola, Mewakil Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Hindarto Korompot, Kompol Moh. Monoarfa S.Sos, Wakapolres Boltim, Perwakilan Paslon Nomor Urut 1, 2, 3. Para Komisioner KPU ( Abdul Kader Bachmid SPd, Adecilni Abukasim, Terry Suoth, Devita Pandey) Mewakili Pimpinan Bawaslu Boltim Bersama Komisioner,Para asisten, Para Kepala SKPD dan Arfan Palima, Sekertaris KPU.

Rapat pleno memutuskan Calon Bupati dan Wabup dengan perolehan suara terbanyak adalah, Paslon Nomor urut 2 Sam Sachrul Mamonto S. Sos dan Oskar Manoppo SE MM, dengan perolehan suara 20965.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati terpilih, Oskar Manoppo SE MM mengucapkan terima kasih, karena sudah melaksanakan sampai hasil tahapan KPU yang terakhir.

“Kemenangan ini adalah bukan kemenangana kami pribadi, tapi ini adalah kemenangan seluruh rakyat Boltim. Kemenanganan ini kami harapkan jadi tanda syukur kita kepada yang maha kuasa,” jelas Manoppo.

Oskar juga menyampaikan Permohonan maaf atas ketidak hadiran dari Bupati terpilih Sam Sachrul Mamonto S. Sos.

Terpantau media ini kalau kegiatan tersebut mengutamakan Prokes, dan pengamanan di dalam dan luar gedung oleh TNI POLRI, dan unsur terkait agar tidak terjadinya kerumunan dan arak arakan massa, dan juga membantu jalannya pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Boltim terpilih pada tahun 2020 bisa berjalan aman dan lancar bersama instansi terkait tetap berkordinasi demi kelancaran kegiatan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here