Beranda Bolmong Timur Jabat Kadis Kominfo, Pasambuna: Terima Kasih Atas Kepercayaan Bupati dan Wakil

Jabat Kadis Kominfo, Pasambuna: Terima Kasih Atas Kepercayaan Bupati dan Wakil

379
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Gerbong mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali bergerak. Sejumlah pejabat eselon ll  dirotasi, salah satunya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kamis (4/3/2021).

Ikhlas Pasambuna yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem), kini dipercayakan menjabat pucuk pimpinan Dinas Kominfo.

Atas kepercayaan yang diberikan, Pasambuna mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati.

“Terima kasih atas kepercayaan pak bupati dan pak wakil bupati. Tentunya kepercayaan ini Insya Allah dapat bermanfaat bagi daerah Kabupaten Boltim, karena disamping sebagai kepala bagian pemerintahan juga dipercayakan sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo,” ucap Pasambuna.

Meski sangat berat kata Pasambuna, 
namun karena perintah tentunya wajib untuk dilaksanakan. “Kedepan banyak hal yang harus dilakukan terutama sinergitas dengan teman-teman media dalam pengembangan inovasi dan daya saing daerah. Sekali lagi, terima kasih pak bupati dan wakil bupati, Insya Allah kepercayaan ini dapat membawa Boltim semakin bersinar,” ungkap Mantan Camat Kotabunan ini.

Diketahui, Lima pejabat eselon ll yang ditunjuk langsung Surat Perintah Pelaksana Tugas (SPPT), oleh Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo menjadi Plt masing-masing, Rusmin Mokoagow sebagai Plt Asisten III, M R Alung Plt Asisten II, Herlina Damopolii Plt Kepala DMPD, Hendra Tangel Plt Kesbangpol dan Ikhlas Pasambuna Plt Kepala Diskominfo.

Sebelumnya, lima jabatan tersebut dijabat oleh Asisten II Robi Mamonto, Asisten III Ikhsan Pangalima, Kepala Dinas PMD Rusli Dajoh, Kepala Kesbangpol Udel Simbala dan Kepala Diskominfo Boltim Hamdi Egam.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here