Beranda Politika BM-PAN: Nasrudin Usman Figur Tepat Ketua PAN Manado Hadapi Pemilu 2024

BM-PAN: Nasrudin Usman Figur Tepat Ketua PAN Manado Hadapi Pemilu 2024

173
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Terjadinya deadlock dan tak menghasilkan keputusan tim formatur pemilihan ketua dan kepengurusan PAN Manado pada Musda yang dilaksanakan tanggal 21 Februari 2021 lalu, mengharuskan penggodokan dilanjutkan ke DPP PAN karena batas waktu kerja tim formatur telah habis.

Hal ini menjadi perhatian Kader PAN Manado yang merasa seharusnya tak terjadi. Alasannya kata ketua BM-PAN Manado Faisal Salim, karena tim formatur telah dipercayakan oleh keputusan Musda yang seharusnya amanat tersebut mampu dilakukan sesuai waktu yang diberikan.

“Harusnya hal ini berjalan baik dan lancar agar tugas-tugas partai tidak terhambat. Mengingat, tantangan menghadapi Pemilu 2024 nanti akan semakin besar karena target kami memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),” ujar Faisal Salim saat diwawancarai, Minggu 14/3/2021.

Hal senada juga dituturkan oleh Sekertaris BM-PAN Manado Gilang Ramadhan Hiola. Musisi daerah ini bahkan telah menyebut nama yang pantas memimpin PAN Manado.

“Diantara nama-nama calon ketua PAN Manado, menurut kami ada kader yang sangat layak yaitu Nasrudin Usman. Dia merupakan figur yang disegani sahabat-sahabat di internal maupun eksternal partai, dan kemampuannya sangat tak diragukan memegang komando memenangkan pemilihan serentak 2024 di Manado,” tutur Gilang.

Ia pun berharap DPP PAN dapat mengambil keputusan terbaik dan dapat memberikan kesempatan serta kepercayaan kepada Nasrudin Usman untuk memimpin PAN Manado sebagai ketua.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here