Beranda Politika BM-PAN Manado Menolak Sehan Landjar Kembali Jadi Ketua PAN Sulut

BM-PAN Manado Menolak Sehan Landjar Kembali Jadi Ketua PAN Sulut

57
0
BERBAGI
Faisal Salim

MANADO LensaSulut.com – Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) propinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan pada 25 Februari 2021 lalu hingga kini belum menghasilkan keputusan siapa ketua wilayah PAN Sulut yang baru.

Sebagai kader yang juga ketua BM-PAN Manado, Faizal Salim berharap agar DPP PAN dapat mempertimbangkan figur yang tepat sebagai ketua PAN Sulut, mengingat keputusan saat ini ada di DPP. Menurutnya, PAN Sulut butuh figur ketua baru dan ia berharap, DPP bisa mempertimbangkan siapa figur yang tepat menjadi ketua.

“Jangan Sehan Landjar lagi yang diputuskan sebagai ketua PAN Sulut. Sebab dari pertimbangan politik, PAN Sulut gagal meningkatkan perolehan kursi DPRD dan gagal di Pilkada. Sehan gagal meningkatkan perolehan prestasi sebelumnya,” ungkap Faisal Salim kepada media ini, Selasa 30/3/2021.

“Jangankan meningkatkan hasil sebelumnya, mempertahankan perolehan kursi DPRD dan kepala daerah saja tidak mampu. PAN Sulut hancur ditangan Sehan. Jadi BM-PAN Manado menolak Sehan Landjar menjadi ketua PAN Sulut. Kalau DPP masih memutuskan Sehan Landjar kembali jadi ketua PAN Sulut, lebih baik saya mundur,” tegas Faisal.

“Intinya, Sehan Landjar tak layak lagi menjadi ketua PAN Sulut. Mengingat persaingan politik pada Pemilu Legislatif dan Pilkada tahun 2024 nanti sangat ketat, sehingga PAN Sulut tidak butuh ketua yang gagal mempertahankan prestasi politik, apalagi gagal melakukan peningkatan prestasi karena hanya terfokus pada kepentingan politik dinasti,” sambungnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here