Beranda Manado Pengurus BKMT Manado Bangga Senator Djafar Alkatiri Beri Materi Empat Pilar

Pengurus BKMT Manado Bangga Senator Djafar Alkatiri Beri Materi Empat Pilar

289
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan oleh Anggota MPR, Ir. H. Djafar Alkatiri, MM. M.Pdi dilakukan dihadapan Ibu-ibu pengurus BKMT (Badan Kontak Majelis Ta’lim) Manado, di aula kantor DPD RI perwakilan Sulut, Jalan TNI kecamatan Tikala kota Manado, Kamis 8/4/2021

Wakil Ketua Komite 1 DPD RI ini juga menyempatkan kepada pengurus BKMT Kecamatan Se Kota Manado untuk berdialog dalam suasana penuh persaudaraan.

Disela materi tentang kebangsaan yang disampaikan, Djafar Alkatiri juga mengingatkan tentang pentingnya pembangunan agama, terutama keterlibatan Majelis Ta’lim dalam menciptakan generasi Qur’an.

“Menciptakan generasi muda yang memiliki rasa cinta terhadap bangsa dengan berlandaskan agama adalah harapan kita semua. Hal ini akan terwujud dengan menanamkan rasa cinta terhadap Al Qur’an sejak dini. Untuk itu saya mengajak Ibu-ibu Majelis Ta’lim terutama pengurus BKMT Manado untuk bermitra dalam mewujudkan hal ini,” jelas Alkatiri.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Majelis Ta’lim seperti diungkapkan Ketua BKMT Kota Manado Fatma Sugeha. Ia mengaku bangga dan berterimakasih kepada Djafar Alkatiri karena telah memberikan kesempatan kepada BKMT Manado dalam sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi Ibu-ibu Majelis Ta’lim untuk menambah wawasan kebangsaan yang nantinya akan ditanamkan kepada generasi penerus bangsa. Untuk itu kami sampaikan terimakasih kepada MPR khususnya pak Djafar Alkatiri karena telah melibatkan kami di agenda sosialisasi ini,” ungkapnya.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here