Beranda Manado Pengurus Baru PHBI Sulut Lakukan Ta’aruf dan Buka Puasa Bersama

Pengurus Baru PHBI Sulut Lakukan Ta’aruf dan Buka Puasa Bersama

271
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey secara resmi menetapkan kepengurusan Pengurus Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Propinsi Sulut periode 2021-2026, lewat Surat Keputusan (SK) nomor 118 tertanggal 26 Maret 2021. Dalam SK tersebut, Gubernur Olly Dondokambey mengangkat Hi. Syahrul Poli, SE sebagai ketua.

Menindak lanjuti keputusan Gubernur, kepengurusan baru PHBI Sulut mengawali kerja dengan menggelar Ta’aruf (silaturrahmi pengenalan) pengurus dan dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang dilaksanakan di rumah kediaman Syahrul Poli, kelurahan Ketang Baru, kecamatan Singkil, kota Manado, pada Sabtu 17/4/2021.

Kegiatan ini kata Syahrul Poli, merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh PHBI agar sesama pengurus saling mengenal sebelum melakukan tugas yang diamanatkan.

“Untuk memulai tugas kepengurusan yang baru, maka Ta’aruf ini dianggap perlu agar penasehat maupun pengurus bisa saling kenal satu sama lainnya. Ini juga bertujuan untuk lebih mengeratkan hubungan silaturrahmi di internal PHBI Sulut,” jelas Syahrul kepada media ini.

Apalagi menurutnya kegiatan ini diselenggarakan di bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah. “Kegiatan Ta’aruf ini juga kami laksanakan dengan buka puasa bersama, dengan harapan semoga menjadi berkah dan bermanfaat bagi ummat Islam di Sulawesi Utara,” ungkapnya.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here