Beranda Manado KSBJ Manado dan Kebugis Sulut Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

KSBJ Manado dan Kebugis Sulut Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

127
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Menindak lanjuti agenda bulan Ramadhan 1442-H, Komunitas Seni Budaya Jarod (KSBJ) kota Manado dan Kebugis Sulut menggelar kegiatan Silaturrahmi Pengurus dan Buka Puasa Bersama bersama anak panti asuhan An-Nur Kombos Barat Manado, yang dilaksanakan di kediaman penasehat KSBJ, Hi. Sudarmono Cambong, perumahan Lembah Nyiur Kairagi Mas, Manado, Minggu 9/5/2021.

Pada kegiatan ini, juga diserahkan santunan kepada anak-anak dan pengasuh panti asuhan dari ketua Kebugis Sulut Hi. Sudarmono Cambong yang juga penasehat KSBJ bersama ketua umum KSBJ, AKBP (Purn) Denny Pusungulaa, didampingi Sekertaris Jusni Husain dan ketua harian Zulkarnain Amiri.

Dalam sambutannya, ketua KSBJ Manado Denny Pusungulaa meminta agar seluruh pengurus KSBJ selalu mengedepankan silaturrahmi. “Karena silaturrahmi antara seluruh pengurus adalah hal yang paling penting untuk menjaga kekompakan. Jadi kami berharap agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan,” pinta purnawirawan Polisi ini.

Sementara itu, Hi. Sudarmono Cambong selaku penasehat KSBJ saat diwawancarai media ini mengatakan, mengapresiasi kepada pengurus KSBJ Manado atas pelaksanaan silaturrahmi dan buka puasa bersama anak panti asuhan ini. “Selaku penasehat saya bangga dan mengapresiasi kegiatan seperti ini. Jadi KSBJ tidak hanya terpaku pada kegiatan seni budaya. Tapi juga harus dibarengi dengan kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan,” ujar Haji Domo panggilan akrab Sudarmono Cambong.

Kegiatan ini kata Jusni Husain Sekertaris KSBJ Manado, akan diagendakan rutin tiap bulan Ramadhan. “Silaturrahmi dan buka puasa bersama nantinya akan menjadi salah satu agenda rutin setiap tahunnya,” ucap Jusni.

Terpantau, acara ini juga diisi dengan ceramah jelang berbuka puasa yang disampaikan oleh Ustad Hi. Ridwan Neno, S.Ag
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here