Beranda Bolmong Timur Bupati Boltim Buka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Tingkat Kabupaten

Bupati Boltim Buka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Tingkat Kabupaten

416
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto bersama Wabub Oskar Manoppo buka seleksi Tilawatil Quran dan Hadits ( STQH) tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tahun 2021 yang ke-19, bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Mooat, Rabu (19/5/2021).

Pada kesempatan itu Sam Sachrul Mamonto mengatakan bahwa tema yang diusung pada STQ ialah, “Melalui STQH Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tahun 2021, Kita Wujudkan Generasi Maju dan Berakhlak Mulia Berlandaskan Nilai – Nilai Qur’an,” ucapnya.

Sementara itu Ahmad Sholeh M.Pd Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Boltim bahwa sejauh ini sudah ada puluhan peserta yang mendaftar dan memastikan diri mengikuti festival pemuliaan kitab suci Al-Quran dan hadits.

“Sudah ada 30 Qori-Qoriah yang terdaftar dan ditambah official, jadi total 50. Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, sudah yang ke -7 kalinya digelar di tiap kecamatan, hari ini Tilawatil Qur’an digelar di desa Mo’oat dan insya Allah berjalan lancar,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here