Beranda Bolmong Timur Pemdes Kotsel Salurkan BLT-DD Tahap II Untuk Masyarakat

Pemdes Kotsel Salurkan BLT-DD Tahap II Untuk Masyarakat

120
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com –  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama tahun 2021, disalurkan pemerintah desa (Pemdes) Kotabunan Selatan (Kotsel), Rabu, (19/5/2021).

Penyaluran yang dilaksanakan di Kantor Desa Kotsel itu, didampingi langsung Sangadi (kepala desa, red) Rengga Paputungan, Babinkamtibmas, pendamping desa serta insan pers.

Sangadi Kotsel, Rengga Paputungan mengatakan, bantuan yang diberikan dari tahap satu sampai tahap dua itu, sesuai dengan permohonan Pemdes Kotsel kepada pemerintah daerah.

“Penyaluran bantuan ini sesuai dengan permohonan kami ke pemerintah daerah. Bantuan yang kami salurkan hari ini, dari tahap satu sampai tahap dua yakni dari bulan Januari dan Februari. Dan diberikan kepada 100 kepala keluarga,” terang Paputungan.

“Jumlah total yang mereka terima sebanyak 600 ribu rupiah,” sambungnya.

Paputungan berharap, bantuan tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Harapan kami selaku pemerintah desa agar bantuan langsung tunai ini dapat dipergunakan sebaik mungkin. Saya mintakan jangan hanya buat untuk santai santai saja. Harus dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.  Belikan kebutuhan pokok mulai dari beras dan sebagainya,” tandasnya.
(Dath Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here