Beranda Manado Beri Dukungan Penuh, Amali: Gilang Layak Pimpin KNPI Manado

Beri Dukungan Penuh, Amali: Gilang Layak Pimpin KNPI Manado

435
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Konstelasi calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Manado, semakin menarik perhatian. Hal ini terlihat dengan munculnya minat sejumlah pemuda potensial yang ingin mengabdikan diri sebagai ketua di organisasi wadah berhimpunnya semua unsur pemuda ini, yang salah satunya ialah Gilang Ramadhan Hiola.

Kepada wartawan, Sekertaris BM PAN Manado ini mengungkapkan bahwa keinginan untuk maju sebagai ketua dalam Musda KNPI Manado yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, semata mata untuk mengabdi untuk kota Manado lewat keterlibatan KNPI dalam membangun daerah ini.

“Motivasi saya sebagai pemuda ialah untuk mengabdi bagi daerah lewat KNPI Manado. Hal ini penting bagi pemuda untuk mendukung pemerintah dalam memajukan kesejahteraan masyarakat, maka dengan begitu keterlibatan pemuda sangat penting,” ungkap Gilang kepada media ini, Senin 21/6/2021.

Dukungan kepada Gilang Ramadhan Hiola juga terus bermunculan, antara lain dari mantan Sekertaris KNPI Sulut Iswadi Amali. Menurutnya, sosok Gilang sangat layak untuk memimpin KNPI Manado.

“Gilang merupakan salah satu pemuda tangguh dan mandiri yang layak untuk jadi ketua KNPI Manado. Ia adalah pribadi yang konsisten dan matang sebagai partner pemerintah untuk membangun daerah,” ujar Amali, yang juga mantan ketua AMPI Manado.

Dukungan yang sama juga datang dari ketua Barisan Muda Kosgoro 1957 kota Manado, Pomal Yendri Timbuleng. Menurutnya, Gilang layak untuk diusung sebagai ketua KNPI Manado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here