Beranda Bolmong Timur Suradi Simbala Meninggal, Anggota dan Sekretariat DPRD Boltim Sampaikan Belasungkawa.

Suradi Simbala Meninggal, Anggota dan Sekretariat DPRD Boltim Sampaikan Belasungkawa.

298
0
BERBAGI

MODAYAG, LensaSulut.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Suradi Simbala, meninggal dunia, Rabu (4/8/2021).

Ucapan turut berbelasungkawa terus mengalir dari jajaran Sekretariat DPRD Boltim serta Anggota Legislatif atas Kepergian Ketua Komisi lll yang juga Ketua Fraksi Golkar ini.

“Jajaran Sekretariat DPRD turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Bapak Suradi Simbala, S.H. Almarhum orang baik, walaupun anggota DPRD tapi hampir tidak ada sekat dengan kami selaku Sekretariat DPRD,” ucap Sekretaris Dewan (Sekwan) Boltim, Ade Herly Mokoginta.

“Inalillahi Wainailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dari Fraksi Golkar/ Ketua Fraksi Golkar/ Ketua Komisi III Bpk. Suradi R Simbala, SH ( Suradi Shintya Simbala). Beliau orang baik, tidak ada sekat dengan Kami selaku staf sekretariat DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Semoga Almarhum Khusnul khatimah dan segala amal kebaikan diterima di sisi Allah SWT. Aamiin Ya Rabb,” Tulis Rinaldi Lendongan dalam akun facebooknya.

Ucapan turut berbelasungkawa juga datang Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) Sekretariat DPRD Boltim, Wenadi Apande yang ditulis di akun facebooknya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berbelasungkawa atas berpulangnya bapak Suradi Shintya Simbala , ketua komisi III DPRD Boltim, semoga Almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah, semua amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Aamiin,” gores Wenadi Apande.

Ucapan yang sama terlontar dari Anggota DPRD Boltim, Sofyan Alhabsyi. Politisi senior ini mengaku sangat kehilangan. Menurutnya Almarhum orang yang sangat murah hati terhadap semua orang.

“Innalilahi Wa Innalilahi Rojiun. Saya merasa sangat kehilangan sosok teman yang murah hati kepada semua orang, moga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menerima ujian yang berat ini,” tulis Politisi PKB Boltim ini dalam akun facebooknya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here