Beranda Bolmong Timur KPA Biosfer Bersama PMI Boltim Gelar Donor Darah HUT Proklamasi Ke-76

KPA Biosfer Bersama PMI Boltim Gelar Donor Darah HUT Proklamasi Ke-76

41
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut com – Bertajuk “Setetes Darah Sejuta Kehidupan”, Komunitas Pecinta Alam (KPA) Biosfer bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar aksi donor darah di Rumah Dinas (Rudis) Kecamatan Kotabunan, Kamis (19/8/2021).

Acara kemanusiaan itu digelar dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI yang ke-76.

Ketua Umum KPA Biosfer, Fikria Damongi berharap, dengan adanya kegiatan Donor Darah itu, masyarakat wilayah Kecamatan Kotabunan bisa terbantu.

“Semoga masyarakat bisa terbantu dengan adanya kegiatan ini. Sebab, sebelumnya banyak masyarakat yang sakit karena membutuhkan darah tapi kadangkala masih terkendala terhadap kantong darah yang kurang di wilayah kita, makanya kami lakukan kegiatan ini,” jelas Damongi.

Ia juga berharap, semoga stok darah yang ada di PMI Boltim, tetap tersedia sehingga bisa menyelamatkan masyarakat yang membutuhkannya.

“Kami berharap dapat menambah stok darah di PMI Boltim agar tetap tersedia sehingga dapat menyelamatkan nyawa tiap orang yang membutuhkannya, terutama di masa pandemi ini,” tandas Damongi.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here