Beranda Manado Launching Koperasi Waqaf Umat Mandiri dan Pelantikan Pengurus Sukses Digelar

Launching Koperasi Waqaf Umat Mandiri dan Pelantikan Pengurus Sukses Digelar

188
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Ronald Sorongan, M.Si secara resmi melantik dan mengambil sumpah pengurus Koperasi Serba Usaha (KSU) Wakaf Umat Mandiri.

Kegiatan pelantikan dilakukan sekaligus acara launching koperasi yang dipimpin oleh Ketua Robby Sigar, Sekertaris Jusri Diko, dan Bendahara Maryam Soleman, serta turut disaksikan oleh pembina Reiyner Emyot Ointoe, pengawas Sultan Udin Musa, Muchlis Kaharu, Senin 27/9/2021 di pasar Bersehati kota Manado.

Kepada pengurus yang baru dilantik, Kadis Koperasi dan UMKM Ronald Sorongan mengingatkan agar memegang teguh pada Undang-undang dan peraturan perkoperasian.

“Selaku Kadis Koperasi saya mengingatkan kepada pengurus agar memegang teguh sumpah dan janji karena kalian bukan hanya bersumpah kepada manusia, tapi akan bertanggung jawab kepada Tuhan yang maha esa,” harap Kadis Koperasi Ronald Sorongan.

Sementara itu dalam sambutannya selaku pembina, Reiyner Emyot Ointoe menyampaikan terimakasih kepada Gubernur pemerintah Sulawesi Utara yang sudah memperhatikan dan bersedia mengarahkan lewat Dinas Koperasi.

“Kami menghaturkan terimakasih kepada pemerintah propinsi dan kota Manado yang sangat memperhatikan keberadaan Koperasi Waqaf Umat Mandiri. Saya juga meminta kepada pengurus untuk menjalankan roda organisasi sesuai amanat dan tujuan mensejahterakan anggota, sebab selain membantu perekonomian anggota koperasi, ini juga akan menjadi amal bagi seluruh pengurus,” ujar Ointoe.

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ini turut dihadiri oleh Royke Sendow, kepala seksi perundang undangan badan hukum Dinas Koperasi UMKM Sulut, Sherly Lucas kepala seksi Kelembagaan Dinas Koperasi dan UMKM kota Manado, Kapolsek Wenang, AKP Emilda Sonu, S.Sos, Babinsa Calaca Sertu Jimmy mewakili Danramil 1309-02/ Wenang, menejer pasar Bersehati Mario Mailangkay.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here