Beranda Manado Faisal Salim Langsung Tancap Gas Usai Ditetapkan Sebagai Ketua MDI Manado

Faisal Salim Langsung Tancap Gas Usai Ditetapkan Sebagai Ketua MDI Manado

248
0
BERBAGI

Faisal Salim Langsung Tancap Gas Usai Ditetapkan Sebagai Ketua MDI Manado

MANADO, LensaSulut.com – Usai ditetapkan sebagai ketua DPD Majelis Dakwah Islamiah (MDI) kota Manado, Faisal Salim SE, langsung tancap gas. Saat ini selain melakukan langkah konsolidasi kepengurusan MDI di tingkat kecamatan, Faisal Salim juga menyempatkan waktu untuk urusan partai, yakni mendampingi Anggota DPR RI fraksi Golkar, Adrian Jopie Paruntu (AJP), Jumat 15/10/2021.

Faisal Salim saat diwawancarai media ini soal keterlibatannya mendampingi AJP dan menjadi fasilitator reses yang dilaksanakan di kampung loreng kelurahan Bailang, kecamatan Bunaken kota Manado, mengatakan bahwa sudah menjadi tanggung jawab sebagai kader partai. Apalagi menurutnya, ini juga merupakan kepentingan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi.

“Sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai ketua MDI yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar memberi kesempatan kepada masyarakat menyampaikan aspirasi kepada anggota DPR,” ujar Faisal, pengusaha properti perumahan tanpa Bank, tanpa uang muka.

Ditanya soal konsolidasi MDI Manado, Faisal menjelaskan bahwa saat ini konsolidasi sedang disiapkan untuk secepatnya selesai. “Targetnya sebelum akhir tahun sudah ada kepengurusan baru di semua kecamatan se kota Manado,” jelasnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here