Beranda Sport Senator Djafar Alkatiri Bawa Jarod United Juara Liga AMS

Senator Djafar Alkatiri Bawa Jarod United Juara Liga AMS

150
0
BERBAGI

Senator Djafar Alkatiri Bawa Jarod United Juara Liga AMS

MANADO, LensaSulut.com – Kompetisi sepakbola Liga AMS (Aktivis Muslim Sulut) yang digelar di lapangan Ketang Ternate Baru, kecamatan Singkil, kota Manado, resmi berakhir dengan pertandingan final antara tim Jarod United vs Samola FC, Minggu 17/10/2021.

Pertandingan bergengsi tersebut berlangsung seru dan menjadi penentu juara sejati Liga AMS. Selain itu, di tim Jarod United diperkuat oleh Senator Djafar Alkatiri. Anggota DPD RI asal Sulawesi Utara ini tampil gemilang pada pertandingan tersebut, bahkan striker andalan ini menjadi penentu kemenangan Jarod United atas Samola lewat gol tunggalnya.

Permainan kedua tim berlangsung dengan tempo cepat dan terjadi saling serang yang membahayakan gawang masing masing tim. Walau Jarod United tak dijaga oleh penjaga gawang utama Amir Liputo karena anggota DPRD propinsi Sulut ini masih cidera, namun hingga akhir pertandingan Samola FC tak berhasil menciptakan gol. Hasil akhir 1 – 0 membawa Jarod United menjadi champion Liga AMS.

Dari pantauan media ini, laga kedua tim ini berlangsung menjadi pertandingan eksebisi karena sebelumnya telah dinyatakan kemenangan WO untuk Jarod United. Keputusan panitia ini karena hingga waktu kick off, pemain lain Samola FC belum semuanya tiba di lapangan. Pertandingan dilanjutkan tak lama setelah tim Samola mencukupi jumlah pemainnya.

Menanggapi hasil yang diraih sebagai juara, menejer Jarod United, Asdhie Alamri, mengatakan bahwa menjadi juara adalah tujuan setiap tim dan individu di semua pertandingan olahraga apapun.

“Tapi di pertandingan sepakbola Liga AMS, tujuan utamanya semua tim peserta dan pemain adalah silaturrahmi. Kalaupun saat ini kami juara, memang setiap pertandingan ada yang namanya menang dan kalah tergantung usaha setiap pemain tim karena setiap turnamen pasti menghasilkan juara. Selain itu, Liga AMS yang mempertandingkan pemain usia tua juga bertujuan memotivasi gairah para pemain muda untuk berprestasi,” jelas Asdhie.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here