Beranda Manado Aklamasi, Nathanael Pepah Ketua Baru KNPI Manado Periode 2021-2024.

Aklamasi, Nathanael Pepah Ketua Baru KNPI Manado Periode 2021-2024.

62
0
BERBAGI

Aklamasi, Nathanael Pepah Ketua Baru KNPI Manado Periode 2021-2024.

MANADO, LensaSulut.com – Musyawarah Daerah XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Manado sukses digelar. Musda yang dilaksanakan untuk memilih ketua dan kepengurusan baru KNPI Manado ini berlangsung di hotel Gran Puri Manado, Sabtu 23/10/2021.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se kota Manado dan OKP peserta, telah menetapkan dan memilih Nathanael Pepah sebagai ketua baru KNPI Manado periode 2021-2024 secara aklamasi.

Kepada sejumlah wartawan saat diwawancarai usai terpilih sebagai ketua, Nathanael Pepah menjelaskan bahwa langkah awal pengurus KNPI Manado dibawah kepemimpinannya nanti, adalah membangun sinergitas dengan semua pihak terutama pemerintah.

“Selanjutnya, kami akan memaksimalkan peran KNPI sebagai wadah berhimpun seluruh elemen pemuda untuk bersama menunjang pembangunan bangsa terutama di Sulut terlebih khusus di kota Manado. Untuk itu saya berharap kepada teman teman yang nantinya masuk dalam struktur, agar dapat bekerja sama dan bersinergi dengan semua pihak,” ujar Nathanael Pepah.

Lebih lanjut pengusaha muda ini menjelaskan, bahwa KNPI Manado secepatnya akan menyiapkan program kerja.

“Setelah resmi dilantik dan mengantongi SK, nantinya KNPI Manado akan sesegera mungkin melaksanakan Rakerda untuk menyusun program dan agenda kerja. Untuk itu kami sangat berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak agar KNPI Manado akan lebih maksimal sesuai harapan,” tukasnya.
(jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here