Beranda Manado Didorong Jadi Sekertaris BKPRMI Sulut, Fuad Kadir: Sebaiknya dari Kader BMR

Didorong Jadi Sekertaris BKPRMI Sulut, Fuad Kadir: Sebaiknya dari Kader BMR

74
0
BERBAGI

Didorong Jadi Sekertaris BKPRMI Sulut, Fuad Kadir: Sebaiknya dari Kader BMR

MANADO, LensaSulut.com – Musyawarah Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Sulawesi Utara telah berakhir dan menghasilkan keputusan terpilihnya Suryanto Muarif, SHI, MH sebagai Ketua.

Tak kalah menarik, perbincangan terkait posisi Sekretaris yang akan mendampingi Suryanto Muarif pun mulai menghangat. Terdapat beberapa tokoh muda muslim digadang menduduki posisi Sekretaris BKPRMI Sulut, salah satunya yaitu Fuad Kadir SE.

Ketika dimintai tanggapannya, Fuad terlihat memiliki pandangan lain tentang namanya yang mencuat sebagai Sekretaris BKPRMI Sulut.

“Saya menghargai niat teman-teman dan beberapa senior aktifis BKPRMI Sulut yang mendorong untuk menjadi Sekretaris. BKPRMI adalah organisasi kader yang besar dan menjadi wadah berhimpunnya para pemuda dan remaja muslim,” ujar Fuad saat ditemui di Kawasan Jalan Roda Manado, Sabtu (20/11) sore.

Meski demikian, dirinya berpendapat bahwa sebaiknya kader yang didorong menjadi Sekretaris adalah perwakilan dari Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Banyak kader-kader BMR yang sudah ber-Fastabiqul Khairat di BKPRMI yang layak didorong mendampingi Ketua Anto (sapaan akrab Suryanto Muarif, red). Ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada kader-kader BMR agar memiliki posisi strategis di struktur kepengurusan BKPRMI Sulut. Selain itu juga akan memudahkan proses konsolidasi dan tugas-tugas organisasi di wilayah BMR,” jelas Fuad yang berprofesi sebagai ASN Kanwil Kemenag Sulut.

Lebih lanjut, dikatakannya, terkait tugas-tugas administrasi bisa dikerjakan oleh siapapun dan tidak mesti oleh seorang Sekretaris. Apalagi di zaman serba elektronik seperti sekarang ini, maka kerja-kerja administrasi bisa dilakukan siapapun, kapanpun dan dimanapun.

“Saya rasa semua pengurus juga harus ikut memberikan sumbangsihnya sehingga bisa terus mendorong kerja-kerja organisasi BKPRMI Sulut, termasuk urusan administrasi dan konsolidasi,” tandasnya.
(Jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here